Cinta Sejati

image

“Saya tidak bisa menjanjikan kebahagiaan, yang bisa saya lakukan hanyalah terus berusaha untuk membahagiakan kamu sampai nafas terakhir saya.”

“Bersama seseorang yang memiliki tekad seperti kamu, saya tidak lagi menemukan alasan untuk tidak berbahagia bagaimanapun keadaannya.”

Ada beberapa kisah cinta sejati di dunia ini. Kisah mereka adalah kisah favorit saya. Inspirasi nyata yang membuat saya percaya bahwa cinta sejati itu ada.

Mereka memulai segala sesuatunya dari titik nol, mau berjuang bersama, mandiri sejak awal tanpa campur tangan keluarga besar, saling menopang, dan tetap setia dalam setiap keadaan. Satu sama lain selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi pasangannya bukan menuntut yang terbaik dari pasangannya.

“tidak ada pasangan yang sempurna, yang ada adalah pasangan yang terus berjuang untuk saling menyempurnakan. Sebab tidak ada manusia yang sempurna, cinta lah yang kemudian menjadikan ketidaksempurnaan itu, sempurna.”

“Perjuangkan dia yang mau sama-sama mendaki, bukan yang hanya menunggumu di puncak”.

Terima kasih untuk keteladanan cinta yang Mama & Papa berikan. InsyaAllah, akan selalu jadi pengingat & penguat. I Love you both! 😘

~your little girl.

Leave a Reply

