Menjadi Khadijah mu

Aku ingin mencintaimu dengan ketentuan-Nya, dengan cinta yang halal di mata-Nya.

Aku ingin mencintaimu dengan keridho’an-Nya, seperti Khadijah mencintai Muhammadnya.

Kamu, yang namanya tertulis di Lauhul Mahfuzh itu.

~ Rizki Pratiwi Abdullah.

“She believe in me when no one else did. She accepted me when people rejected me, and she helped me when there was no one else to lend me a helping hand”

~Prophet Muhammad (PBUH) speaking about his wife, Khadija (RA).

img_20170127_113618_207

Leave a Reply

